Pengikut

Kamis, 04 November 2010

5 ODOL ANEH DI DUNIA!

kalian pasti suka bete kalau adik atau keponakan suka males disuruh sikat gigi, banyak banget kan alasannya. Atau jangan-jangan kalian juga begitu waktu kecil? Haha. Selama ini kita cuma kenal odol yang umumnya punya rasa mint. Tau gak sih kalau di dunia ini pernah ada odol yang dibuat beda dari biasanya.
1. Two Ways Odol
kalau biasanya odol cuma punya satu jalan keluar, beda sama odol ini yang bisa keluar dari kedua ujung. Jadi kalau kamu kesulitan ngeluarin odol dari ujung yang satu, bisa coba ngeluarin dari ujung yang lain.

2. Odol coklat
salah satu merk odol terkenal pernah ngeluarin odol rasa coklat. Odol ini di produksi di Filipina tahun 2005, katanya sih odol ini berasal dari cocoa powder yang lebih efektif dari fluoride odol-odol biasa. Hmm.. Bukannya coklat ga baik buat gigi ya?
3. Odol Daging Babi
di Amerika sana odol ini udah ga asing lagi, karena mereka memang suka banget sama daging babi. Rasa dan bau daging babinya disuka banget sama orang Amerika.
4. Odol Lipstik
jangan heran dulu sama namanya dan jangan salah menggunakannya juga. Odol yang punya nama E-mail Diamant Rouge ini berasal dari Perancis. Meskipun berwarna merah tapi ga akan bikin gigi kamu berwarna merah juga loh. Justru odol yang punya kandungan clove, licorice, dan rasa mint ini bikin gigi putih.

5. Odol Es Krim
odol ini dibuat oleh seorang dokter gigi yang bercita-cita membuat sikat gigi yang enak untuk anak-anak. Ada tiga pilihan rasa yaitu coklat, vanilla dan jeruk.

Ada-ada saja ya inovasi manusia, segala hal dimanfaatkan. Kira-kira siapa yang mau beli odol-odol itu?? Sepertinya saya lebih memilih odol yang selama ini umumnya dijual dan dipakai daripada pilih yang macem-macem, kita belum tahu efek sampingnya, ya kan?










Sumber: majalah gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar