Pengikut

Senin, 01 November 2010

Death Note



Sebuah buku catatan yang bisa membuat orang meninggal dunia hanya dengan menuliskan nama orang tersebut di dalam buku death note, asalkan orang yang menulis telah mengetahui wajah orang yang akan dieksekusi oleh death note.
Disetiap buku death note pasti ada shinigami (setan pemilik buku tersebut). Jika seseorang memiliki buku death note, kemanapun ia pergi pasti shinigami buku tsb selalu mengikuti. Tetapi, yang dapat melihat shinigami hanya orang yang pernah memegang buku itu.
Pemilik buku death note bisa memiliki mata sakti yang dapat mengetahui setiap nama orang yang ia jumpai walaupun tidak kenal. Mata tersebut dapat menguntungkan pemilik buku death note, karena ia dapat leluasa membunuh siapapun. Tetapi, jika ingin mendapatkan mata tersebut pemilik death note harus merelakan setengah dari umurnya hilang. Misalkan seseorang mempunyai jatah umur 50 tahun, agar mendapatkan mata tersebut orang itu hanya dapat hidup sampai umur 25 tahun saja.
Itu adalah sebagian kecil informasi dari death note, untuk tahu lebih lanjutnya baca komiknya atau tonton filmnya guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar