Pengikut

Kamis, 03 Februari 2011

ALASAN MENGAPA SAYA SUKA PEE WEE GASKINS

Mungkin kalian sudah tahu siapa Pee Wee Gaskins. Yap benar, Pee Wee Gaskins atau biasa disebut PWG adalah sebuah band yang diisi oleh 5 makhluk tampan (menurut saya) yaitu sansan (vokalis) dochi (bass) omo (synth) ayi (gitar) dan aldy (drum). Banyak orang yang tidak suka dengan band ini, mengapa? Saya tidak tahu karena saya tidak membencinya hahahaha. Tapi, walaupun banyak yang tidak suka saya tetap saja suka, mengapa? Ini alasannya:
1.Musik
Saya suka musiknya karena liriknya “tajam” dan isinya menyemangati kita untuk melakukan suatu hal yang positif. Mereka juga mennggunakan synth sebagai ciri khas musik mereka sehingga band ini berbeda dengan band-band lain di Indonesia yang saat ini sedang naik daun. Dan mereka ini menghadirkan musik yang berbeda (tidak menye-menye seperti band pada umunya) yang membuat saya tertarik untuk mendengarkan dan menyukainya.


2.Cara Berpakaian
Sebenarnya alasan yang satu ini lebih tertuju pada salah satu personilnya yaitu Dochi, saya suka cara berpakaiannya karena menurut saya dia selalu terlihat keren dengan gaya yang dia pilih. Kaos warna-warni dipadukan dengan celana pensil dan topi atau kaos yang dipadukan dengan celana selutut dan tidak ketinggalan kacamata warna-warni terlihat keren jika beliau pakai (buset beliau. Hahaha). Tidak ketinggalan style “dork” (sebutan fans untuk PWG) yang khas dengan jaket baseball, topi dork, kaos monster waarna-warni, celana pensil/selutut, slayer dork, dan sepatu terlihat keren di mata saya.


3.Personil
Walaupun banyak gosip HOAX(tidak benar) yang mengatakan personil-personil band ini homo saya tetap tidak terpegaruh karena sebenarnya mereka laki-laki sejati bukan seorang pecinta sesame jenis. Okelah balik lagi ke topik utama mengapa saya suka personilnya, salah satunya karena mereka memiliki mental yang kuat, mengapa? Karena selama ini setiap mereka manggung selalu disuguhi dengan kata-kata kotor, acungan jari tengah bahkan sandal,botol,lumpur atau sesuatu yang dilemparkan ke arah mereka tetapi mereka balas dengan senyuman dan ajakan untuk menyanyi bersama. Itu bukti jika mental mereka kuat, saya sangat salut dan ingin mencontoh sikap mereka yang selalu membalas hinaan dengan senyuman. Selain mentalnya kuat mereka juga ramah, mengapa saya bisa bilang ramah? Karena saya pernah bertemu dengan mereka. Saat saya minta tanda tangan dan foto bareng mereka tidak menolaknya, tetapi mereka dengan senang hati menyanggupinya. Selain ramah mereka juga humoris, mengapa saya katakana humoris? Silahkan silahkan lihat tweet-tweet mereka, menurut saya tweet mereka lucu.


Yap, itu tadi adalah alasan-alasan mengapa saya suka pee wee gaskins. Pesan saya adalah pendapat setiap orang itu berbeda, jadi tolong hargai pendapat tersebut. Sekian, terimakasih jika kalian sudah mau membacanya. Dork Never Say Die

sumber: otak saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar